Skip to main content
Berita Kegiatan

RAPAT KERJA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ANTI NARKOBA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH

Dibaca: 3 Oleh 25 Mar 2019Desember 5th, 2020Tidak ada komentar
RAPAT KERJA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ANTI NARKOBA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH

RAPAT KERJA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ANTI NARKOBA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH RAPAT KERJA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ANTI NARKOBA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH RAPAT KERJA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT ANTI NARKOBA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH

Kamis tanggal 21 Maret 2019 Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan (P2M) BNN Kota Batu bertempat di Hotel EL Kartika Wijaya Kota Batu mengadakan kegiatan Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Pemerintah Kota Batu. Dalam acara ini dihadiri oleh 21 SKPD di lingkungan Pemerintahan Kota Batu yang di buka langsung Oleh Asisten I bagian administrasi Pemkot Batu dan Kepala BNN Kota Batu.

Dalam acara ini BNN kota Batu sangat mengapresiasi perwakilan OPD yang telah  sangat responsif untuk hadir dan mengikuti kegiatan tersebut. Dalam acara Rapat Kerja Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Lingkungan Pemerintah Kota Batu di fokuskan membahas Inpres 6 tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN yang di tujukan langsung untuk TNI, POLRI dan ASN. Untuk itu para peserta dari masing -masing OPD Pemkot Batu mengikut sertakan operator untuk mempelajari simulasi input data pada Aplikasi Inpres 6 th 2018  yang di bimbing langsung oleh Kasie P2M dan Kasubag Umum BNN Kota Batu. Aplikasi Inpres 6 th 2019 akan di pantau langsung oleh Staf Kepresidenan untuk memberikan nilai pada setiap kegiatan yang telah di upload oleh setiap OPD di Kabupaten /Kota se-Indonesia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel