Skip to main content
Berita Utama

Screening Urine Pegawai Senyum World Hotel bersama Satresnarkoba Polres Batu

Dibaca: 2 Oleh 11 Jan 2022Tidak ada komentar
Screening Urine Pegawai Senyum World Hotel bersama Satresnarkoba Polres Batu

Persempit gerak pengedar dan pemakai barang haram sejenis narkotika.Satreskoba Polres Batu, kolaborasi dengan BNN, Selasa ( 11/1/2022) sasar ratusan karyawan Senyum Hotel, dilakukan Tes Urine di Jalan Ir Soekarno, Kota Batu,

” Giat ini rangkaian kegiatan bersama. Hari ini kita di hotel senyum  selanjutnya kita lakukan giat secara
berkelanjutan juga. Selain di Hotel –  hotel dibatu, nantinya akan saya sasar juga di tempat – tempat hiburan diwilayah hukum Polres Batu,” ungkapnya.

Ini, ungkap dia, sementara sasarannya karyawan hotel kedepannya selain karyawan juga tamu – tamu hotel juga.

” Nanti akan saya sasar juga.Untuk di hotel senyum ini, karyawannya sekitar 180 orang. Nanti kita lakukan tes orine secara bertahap.Giat ini kita mulai pukul 8.00 wib, sampai rampung,” jelasnya.

Dengan demikian, Zain berjanji dalam memberantas narkoba akan terus sidak ditempat – tempat yang sudah dijadwalkan yang sifatnya hari dan waktunya rahasia.

” Seperti hari ini, sifatnya mendadak dan tidak ada konfirmasi dulu kepada manajemen maupun pada karyawan hotel.Alhasil manajenen senyum hotel sangat welcome dan juga disiapkan ruangan khusus juga,” ngakunya.

Yang perlu dinformasikan, lanjut Zain, dalam giat ini, melibatkan anggota Reskoba sejumlah 15 personel, dan personel dari BNN sejumlah 8 orang.

” Harapan Satnarkoba dan BNN giat semacam ini, selain melakukan sosialisasi dan penindakan.Aksi tes urine ini tujuannya untuk mempersempit gerak para penyalahguna narkoba yang masuk  kewilayah Kota Batu.Selain itu untuk mempersempit pasar barang – barang laknat tersebut,” seru Zain.

Diwaktu yang sama, General Manager ( GM) Senyum Hotel, Agus Priyanto,mengaku sangat mengapresiasi gerakan Satreskoba dan BNN dalam memberantas peredaran narkoba.

” Aksi Sidak mereka saya apresiasi.Kita terbuka dan welcome menyediakan tempat.Istilahnya dilingkungan kami harus bersih.Dan kami tidak ingin diperusahaan ini ada peredaran hal – hal yang tidak baik,” tegasnya.

Karena, tegas dia, kalau ada karyawan yang terindikasi sebagai pengedar atau penguna narkoba, Agus berjanji bakal pecat tidak hormat.

” Saya akan tegas, jika diketahui ada karyawan Senyum Hotel yang terindikasi main – main dengan narkoba, akan saya pecat tidak hormat,” ancam Agus ( Gus)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel