Skip to main content
Berita Kegiatan

Tingkatkan sinergi dalam upaya Rehabilitasi, BNN Kota Batu kunjungi Pondok Pemulihan Doulos

Dibaca: 6 Oleh 07 Agu 2020Desember 5th, 2020Tidak ada komentar
Tingkatkan sinergi dalam upaya Rehabilitasi, BNN Kota Batu kunjungi Pondok Pemulihan Doulos

Tingkatkan sinergi dalam upaya Rehabilitasi, BNN Kota Batu kunjungi Pondok Pemulihan DoulosTingkatkan sinergi dalam upaya Rehabilitasi, BNN Kota Batu kunjungi Pondok Pemulihan Doulos

 

 

 

 

Rabu, 05 Agustus 2020

Permasalahan penyalahgunaan narkoba di kalangan muda semakin hari mengalami peningkatan yang cukup memprihatinkan. Berbagai upaya dilakukan oleh BNN Kota Batu untuk menekan pertambahan jumlah penyalahguna narkoba, khususnya di Kota Batu.
Salah satu upaya yang dilakukan adalah adanya layanan rehabilitasi baik yang dilaksanakan sendiri oleh BNN Kota Batu, maupun bekerjasama dengan lembaga rehabilitasi yang ada di wilayah Kota Batu. Salah satunya adalah bekerjasama dengan Pondok Pemulihan Doulos yang merupakan salah satu IPWL (Institusi Penerima Wajib Lapor) yang ditunjuk oleh Kementerian Sosial.

Dalam rangka menjalin sinergitas dan memantau pelaksanaan rehabilitasi yang telah dilaksanakan, pada hari Rabu, 5 Agustus 2020 bertempat di Pondok Pemulihan Doulos, Kepala BNN Kota Batu, Mudawaroh, didampingi Kepala Seksi Rehabilitasi, Rose Iptriwulandhani, S.Psi, MM melakukan kunjungan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan melakukan monitoring terhadap pelaksanaan layanan rehabilitasi yang diberikan, khususnya dalam masa pandemi ini.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan identifikasi kendala yang dihadapi dan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan, dengan harapan setiap penyalahguna yang telah mendapatkan layanan rehabilitasi tidak akan kambuh (relaps) dan pelayanan rehabilitasi yang diberikan semakin berkualitas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel