Skip to main content
Berita Kegiatan

Kegiatan Bimbingan Teknis dari BNNP Jatim kepada LRIP di Wilayah BNN Kota Batu

Dibaca: 0 Oleh 15 Mei 2019Desember 5th, 2020Tidak ada komentar
Kegiatan Bimbingan Teknis dari BNNP Jatim kepada LRIP di Wilayah BNN Kota Batu

Kegiatan Bimbingan Teknis dari BNNP Jatim kepada LRIP di Wilayah BNN Kota Batu Kegiatan Bimbingan Teknis dari BNNP Jatim kepada LRIP di Wilayah BNN Kota Batu

Kegiatan Bimbingan Teknis dilaksanakan oleh 3 orang staf Bidang Rehabilitasi BNN Provinsi Jawa Timur serta didampingi oleh Kasi Rehabilitasi BNN Kota Batu dan 1 orang staf  yang dilaksanakan pada hari  Selasa, 14 mei 2019 Pukul 08.30 РSelesai.

Dalam kegiatan Bimbingan Teknis Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah yg menjadi sasaran kegiatan yaitu: Puskesmas Batu, Puskesmas Bumiaji, dan Klinik Pratama BNN Kota Batu. Dalam acara tersebut dilaksanakan Pengisian Formulir Bimbingan Teknis LRIP sesuai Perka BNN Nomor 17 Tahun 2016 tentang Tata Cara Peningkatan Kemampuan Lembaga Rehabilitasi Sosial Bagi Pecandu, Penyalahguna, dan Korban Penyalahgunaan Narkotika, Tanya Jawab mengenai kendala dan hambatan dalam pelaksanaan layanan rehabilitasi di setiap LRIP dan Bimbingan teknis mengenai pelaksanaan layanan rehabilitasi.

Dengan adanya acara ini diharapkan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah semakin baik dalam memberi pelayanan terhadap pecandu Narkoba.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel